1.07.2010

Kreatifitas IT

Di zaman secanggih ini semua orang mengkin sudah mengerti apa itu arti sebuah Tehnologi dan kemajuan2 tekhnologi tersebut,namun tak semuanya masyarakat indonesia bisa melakukan percobaan-percobaan dari tehknologi tersebut,bagi sebagian orang cuma hanya bisa menikmati produk-produk baru yang hasil kreatifitas seseorang master tehknologi yang berhasil menciptakan sebuah barang atau produk yang leku dipasaran. Perlu kita sadari memang hal yang sulit untuk membuat suatu kreatifitas,apa lagi berbau tehnologi. Masyarakat kita hanya bisa membajak dan membajak. Ini sebuah Pelajaran bagi kita mahasiswa yang menggeluti dunua Tehnologi. Acuan bagi kita untuk membuat suatu kreatifitas Tehknologi seperti aplikasi,Software,hardware bahkan sebuah produk seperti Komputer,laptop dan Hp yang lebih canggih.

Tidak mudah untuk melakukan itu semua,butuh Motivasi,dukungan dan niat yang besar untuk menekuni dan menciptakan sebuah karya. Sebenarnya Negara kita sudah menjadi Negara yang berkembang tapi SDM Negara kita masih di bawah rata-rata,mungkin ini suatu kendala bagi Orang2 kita untuk menciptakan sebuah kreatifitas. Tetapi saya pernah mendengar ada seseorang mahasiswa indonesia yang behasil menciptakan sebuah robot yang efektif dan berhasil membuktikan kepada dunia bahwa indonesia adalah negara yang pintar.

Mungkin menurut saya pribadi hanya diri kita sendiri yang dapat menciptakan sebuah kreatifitas , Mulai dari kemampuan,kemauan,dan kerjasama untuk saling membantu. Di zaman serba modern ini apa saja bisa terjadi tergantung dengan kitanya untuk menyikapinya agar lebih dapat maju. Dengan begitu Negara kita tidak akan lagi dianggap remeh oleh negara negara lain yang telah menciptakan hasil-hasil karya kreatifitas Tehnologi,dan kita pun bisa menikmati hasil dari sebuah kreatifitas dari apa yang telah kita hasilkan.

0 komentar:


Blogspot Template by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by ArchiThings.Com - House Design Ideas