1.04.2010

Pentingnya Data Dalam Masyarakat.

Dalam kehidupan sehari-hari mungkin kita tidak menyadari tentang data yang kita punya,terutama data dalam kependudukan,banyak masyarakat kita yang menyepelekan hal ini,padahal ini sangatlah penting dalam melakukan perpindahan dari suatu tempat ketempat lain. Maka dari itu kita sebagai masyarakat harus lah sadar akan pentingnya data dalam suatu kehidupan. Di Dalam dunia IT kita sering mendengar pengentrian data via Komputer,hal ini menyatakan bahwa tehknologi kita semakin maju dalam penginputan data,maka dari itu proses-proses memasukan data akan terasa mudah untuk kita,apa lagi jika akan melakukan pindahan kita tidak usah repot -repot mengurus semuanya dengan meyertakan surat-surat,kita hanya menyerahkan identitas kita saja dan data-data yang kita miliki akan mudah kita temukan .

Perlu dukungan dari media-media masa,informasi dan lain lain agar semuanya terasa mudah.,kita tidak tahu di masa yang akan datang pengolahan data akan berkembang seperti apa,kita ketahui perkembangan dunia tekhnologi seper sekian detik kemajuanya. dengan sebuah jaringan-jaringan saya yakin kemajuan ini akan cepat terjadi.

Dengan begitu kita akan merasakan bagai mana mudahnya mencari,memasukan dan menemukan sebuah data-data seseorang yang kita cari. ini pun dapat memudahkan kepolisian indonesia untuk mencari seseorang buronan jika semua seluruh lapisan masyarakat dapat berpartisipasi mengikuti kemajuan tehknologi pengolahan data ini.

0 komentar:


Blogspot Template by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by ArchiThings.Com - House Design Ideas